PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 02/PBJ-PKD/ESDM/2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kendaraan Dinas/Operasional pada DInas Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Merangin akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat-alat Angkutan Darat Bermotor Tangga Berjalan
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Kendaraan Bermotor
Nilai total HPS : Rp 359.800.000 (Tiga Ratus Lima Puluh sembilan Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2012
2. Persyaratan Peserta
Memiliki SBU pada sub bidang alat peralatan suku cadang kendaraan bermotor
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Jl. P. Diponegoro No. 01 Bangko Aula DInas ESDM Kabupaten Merangin
Website : WWW.LPSE.Go.ID dan WWW.ESDM-MERANGIN.CO.CC
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | 13/03/2012 s/d 22/03/2012 | 09.00 WIB s/d 12.00 WIB |
b. | Pemberian Penjelasan | Senin, 19/03/2012 | 09.00 WIB s/d selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran | Senin, 26/03/2012 | 08.00 WIB s/d 11.30 WIB |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Senin, 26/03/2012 | 12.00 WIB |
e. | Evaluasi Penawaran | 27/03/2012 s/d 29/03/2012 | |
f. | Pengumuman Pemenang | 29/03/2012 | |
g. | Masa Sanggah | 30/03/2012 s/d 05/04/2012 | |
h. | Penerbitan SPPBJ | 06/03/2012 | |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Bangko, 12 Maret 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Kendaraan Dinas/Operasional
0 komentar:
Post a Comment